Miretti Diburu 3 Klub Serie A! Juventus Bersiap Lepas?

ZQSCORE.NEWS – Tiga klub Serie A kabarnya serius untuk memburu tanda tangan gelandang muda Juventus, Fabio Miretti, untuk dipinjam pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 20 tahun baru menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang mengikatnya dengan Si Nyonya Tua hingga Juni 2028 mendatang.

Miretti telah menjadi bagian dari tim senior sejak 2022. Namun, dia kesulitan untuk mendapatkan menit bermain sebagai starter setelah hanya tampil dalam 1271 menit aksi di lapangan.

Kedatangan pelatih baru Thiago Motta pun diprediksi bakal membuat menit bermain pemain timnas Italia U-21 itu semakin terpangkas, meskipun Miretti dibawa dalam skuat pramusim yang berlatih di Jerman pada saat ini.

Sebab, sudah ada Douglas Luiz dan Khephren Thuram yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, belum lagi dengan potensi kedatangan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Nicolo Fagioli juga diyakini akan bermain secara reguler pada musim ini setelah absen pada hampir sepanjang musim lalu akibat kasus judi yang menyandungnya.

Oleh karena itu, Fabio Miretti pun berpotensi dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, dengan Parma, AC Monza, dan Como dikabarkan telah melakukan kontak kepadanya.

Thiago Motta percaya diri bahwa pemain berusia 20 tahun itu punya kualitas, namun dia akan kesulitan mendapatkan menit bermain pada musim ini.

Jadi, kini adalah saatnya untuk Miretti meninggalkan klub untuk mendapatkan menit secara reguler selama dipinjamkan pada musim ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts