Motta: Juventus Harus Bangkit Lawan Empoli

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Juventus, Thiago Motta, telah mengalihkan perhatiannya kepada laga berikutnya di Serie A, yaitu untuk menghadapi Empoli, setelah ditahan oleh AS Roma dengan skor 0-0.

I Bianconeri gagal melanjutkan rekor kemenangan 100 persennya di Serie A ketika menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Turin, pada Senin (2/9) dini hari tadi WIB.

Juventus, yang sukses menang 3-0 dalam dua laga beruntun kontra Como dan Hellas Verona, gagal mencetak satu gol pun ke gawang Giallorossi meski tampil di kandang sendiri.

Meski begitu, Thiago Motta tidak mau terlalu larut dalam kekecewaan, terutama karena musim ini baru berlangsung tiga pekan.

Pelatih berdarah Italia dan Brasil itu langsung mengalihkan perhatiannya kepada laga berikutnya kontra Empoli, yang akan digelar pekan depan setelah jeda internasional yang berlangsung pekan ini.

“Ya, tujuan berikutnya adalah tampil kontra Empoli pada level maksimal, kemudian tampil pada laga berikutnya pada level maksimal juga, dan begitu seterusnya,” kata Motta tentang tujuan Juve musim ini, dilansir dari Football-Italia.

“Kita akan lihat di mana tempat kami pada bulan-bulan penting dalam semusim, namun itu terlalu awal untuk berbicara lebih daripada itu,” tandasnya.

“Kami memiliki skuat yang kompetitif dan solid, yang mana akan membuat kami tampil kompetitif pada setiap laganya.”

Pada saat ini, Juve berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan torehan tujuh poin, hanya kalah agresivitas gol dari Inter Milan yang telah mencetak total delapan gol dari tiga laga.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts