Musim Depan Jose Mourinho Belum Tentu Bertahan di AS Roma

ZQSCORE.NEWS – Jose Mourinho tidak yakin bahwa dirinya tetap berada di AS Roma musim depan. Yang menarik, ia turut menyebut ada grup anti-mourinho di kalangan fans rival sekota Lazio ini.

Anti-Mourinho disebutnya adalah orang-orang yang senang ketika Giallorossi tidak menang. Anti-Mourinho ia panggil dengan Anti-Mourinisme. 

Saat ini kontrak Jose Mourinho tinggal seumur jagung bersama AS Roma. Kontrak eks Manajer Manchester United itu akan berakhir pada Juni 2024.

Ketika ditanya apakah dia akan berada di klub pada 2024/2025, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu.” 

“Sebelum final di Budapest (final Liga Europa), saya telah berjanji kepada para pemain bahwa saya akan bertahan.” 

“Setelah pertandingan melawan Spezia di Stadio Olimpico (laga terakhir di Liga Italia musim lalu), saya mengatakan kepada para penggemar bahwa saya akan bertahan, dan di sinilah saya sekarang,” tambahnya. 

Jose Mourinho mencapai dua final kompetisi Eropa selama melatih AS Roma. Dia memenangkan Conference League pada 2022. 

Namun kalah di final Europa League melawan Sevilla di Budapest pada musim lalu. Bos Giallorossi juga ditanya apakah ‘Mourinhisme’ itu ada dan apa artinya.

“Ada juga Anti-Mourinisme. Khususnya di Roma, Anda bisa menemukan kedua sisi tersebut,” jawabnya.

“Anti-Mourinhisme diikuti oleh orang-orang yang senang ketika Roma tidak menang dan ketika Roma tidak meraih kesuksesan di Eropa. Mereka bersenang-senang di radio dan itu tidak masalah.” 

“Saya mengatakan ini karena saya bertemu orang-orang di jalan, di belahan dunia mana pun, yang mengidentifikasikan diri dengan cara saya menjalani hidup.” 

“Namun, bagi saya, pertandingan yang paling penting adalah pertandingan berikutnya, masa lalu adalah sejarah,” tambahnya. 

Masa depan Jose Mourinho sudah menjadi teka-teki ketika ia mengatakan bahwa suatu saat nanti bakal mentas di Liga Arab Saudi. 

Yang menarik, media Italia, Il Corriere dello Sport sempat melaporkan Giallorossi akan memecat Mourinho jika kalah dari Cagliari akhir pekan lalu.

Namun saat dimintai konfirmasi, sumber klub membantah laporan tersebut. Pada akhirnya, AS Roma mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts