Napoli Kejar McTominay pADA Bursa TRANSFER Musim Panas

ZQSCORE.NEWS – Direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna, menolak untuk mengesampingkan kepindahan gelandang Manchester United, Scott McTominay, sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Fulham diyakini telah gagal dengan dua tawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dalam beberapa pekan terakhir, namun masih ada peluang bagi pemain internasional Skotlandia itu untuk meninggalkan Manchester United sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Napoli disebut-sebut sebagai salah satu klub yang menunjukkan ketertarikannya pada Scott McTominay di mana harga yang diminta Man United untuk sang gelandang diperkirakan sekitar 25 juta poundsterling.

Klub asal Italia tersebut juga sering dihubungkan dengan pemain Brighton & Hove Albion, Billy Gilmour, dan Giovanni Manna berbicara mengenai pembicaraan transfer tersebut sebelum pertandingan Serie A antara Napoli dengan Hellas Verona.

“Mereka [McTominay dan Gilmour dari Brighton] adalah pemain yang bagus dan kuat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Tidak ada gunanya membuat momentum ke depan hari ini, ada pertandingan dan setelah pertandingan, kami akan memikirkan pasar,” kata Manna dilansir dari Sportsmole.

McTominay telah dimainkan dari bangku cadangan dalam dua pertandingan Man United musim ini melawan Manchester City dan Fulham di Community Shield dan Premier League.

Pemain asal Skotlandia itu telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford, dan meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya untuk satu tahun lagi, kemungkinan besar dia akan diizinkan untuk pergi jika ada tawaran yang sesuai.

McTominay datang melalui sistem akademi di Man United, dan ia telah mewakili klub dalam 254 kesempatan, mencetak 29 gol dan mencatatkan delapan assist.

Musim lalu, sang gelandang mencetak 10 gol di semua kompetisi, namun ia berada di urutan terbawah untuk mendapatkan posisi starter pada musim ini, dan pemain Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, akan segera tiba untuk menambah opsi di lini tengah tim arahan Erik ten Hag.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts