Napoli Resmi Merekrut Gelandang Aston Villa

ZQSCORE.NEWS – I Partenopei menjadi klub Serie A tersibuk pada bursa transfer Januari ini, dengan sudah menyelesaikan tiga transfer, yaitu Cyril Ngonge, Pasquale Mazzocchi, dan Hamed Junior Traore.

Pada Jumat (26/1) ini, Napoli menambah satu rekrutan lagi, yaitu gelandang asal Belgia, Leander Dendoncker, dari Aston Villa.

Dendoncker tiba dengan status pinjaman dari klub Premier League Inggris, Aston Villa. Namun, jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa ada opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim senilai 9 juta euro.

Namun, Dendoncker nampaknya tidak akan menjadi rekrutan terakhir Napoli di bursa transfer bulan Januari ini. Menurut berbagai sumber dari Italia yang dirangkum oleh Football-Italia, Nehuen Perez sedang menuju ke Stadio Diego Armando Maradona.

Partenopei dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk sang bek tengah berusia 23 tahun, dengan mahar senilai 18 juta euro.

Sky Sport Italia dan Il Mattino memberi detail bahwa transfer tersebut bernilai 16 juta euro, sedangkan 2 juta euro lainnya adalah bonus.

Sang bek tengah asal Argentina diwartakan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun tahun opsi untuk diperpanjang pada tahun kelima, selagi menerima upah senilai 1,5 juta euro per tahun.

Kehadiran keduanya diharapkan dapat membantu tim asuhan Walter Mazzarri, yang terdampar di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A, dengan torehan 31 poin dari 20 laga, tertinggal tiga poin dari empat besar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts