Napoli Siap Jual Khvicha Kvaratskhelia Di Bursa Transfer

ZQSCORE.NEWSKhvicha Khavaratskhelia siap dilelang dengan nominal selangit oleh Napoli. Dua klub raksasa Kota Manchester kabarnya sedang berupaya untuk mendatang sang pemain tersebut.

Melansir dari Sportmole, Manchester City dan Manchester United kini menjadi klub liga inggris terbaru yang tertarik memboyongnya dari Napoli pada bursa transfer musim dingin 2024.

Sebelumnya, Chelsea dan Newcastle menjadi dua klub terdepan yang ingin mendatangkan pemain kunci Napoli dan Timnas Georgia tersebut. Selain mereka, ada juga klub top seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain kabarnya berminat pada Kvaratskhelia.

Ketertarikan Manchester City dan Manchester United muncul setelah Khvicha Kvaratskhelia tampil mengesankan bersama negaranya di Kualifikasi Euro 2024.

Pemain sayap 22 tahun itu diketahui membatalkan gol pembuka timnas Spanyol dengan gol internasionalnya yang ke-15 untuk Georgia. Ini terjadi dalam laga Grup A kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Georgia yang dimenangkan La Roja dengan skor 3-1 pada Senin (20/11/23) kemarin.

 Photo/@fbwonderkids
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts