Peran Cesc Fabregas dalam Keputusan Raphael Varane ke Como

ZQSCORE.NEWSRaphael Varane menerima pinangan Como 1907. Dia menjadi rekrutan yang luar biasa bagi tim promosi Serie A, karena punya pengalaman di level tertinggi.

Raphael Varane gabung Como 1907 dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir. Kedatangannya mendapat sambutan positif dari klub.

Mantan pemain Real Madrid itu optimistis dengan kemajuan Como 1907. Karena dia sudah mendengar sendiri proyeksi apa dirancang oleh klub.

Dia juga optimistis dengan masa depan tim yang dimiliki oleh orang Indonesia itu. Karena Como 1907 memiliki proyeksi yang jelas untuk tahun mendatang.

“Yang meyakinkan saya adalah keseluruhan proyeknya,” kata pemain asal Prancis tersebut, dikutip dari Football Italia.

“Ini adalah proyek yang sangat menarik, tetapi juga merupakan kesempatan bagi saya untuk membantu klub. Ambisi pribadi saya adalah datang ke sini dan mencoba tantangan baru,” imbuhnya.

Sosok Cesc Fabregas yang akan jadi pelatih Como 1907 di Serie A 2024/2025 juga memberi pengaruh bagi Varane. Mereka berkomunikasi selama proses negosiasi.

“Jelas, Cesc adalah orang yang sangat penting dalam proses itu, tetapi ini adalah tantangan baru dengan liga baru, katakan saja ada semua elemen yang dibutuhkan bagi saya untuk datang ke sini,” tutur Varane.

“Kami berbicara terutama tentang sepakbola. Saya menyukai filosofinya, ide-ide yang diusulkan, karena kami selalu dan masih memiliki banyak ide sama,” imbuhnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts