Relakan Denzel Dumfries Demi Dapatkan Kylian Mbappe

ZQSCORE.NEWS – Raksasa Liga Italia, Inter Milan siap meramaikan perburuan Kylian Mbappe tetapi mereka siap merelakan kepergian Denzel Dumfries.

Inter Milan diyakini menjadi salah satu klub Liga Italia yang gencar dalam bursa transfer 2024, hingga memburu mesin pencetak gol Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Keadaan itu tidak terlepas dari torehan impresif Mbappe dengan 224 gol dan 99 assist dari seluruh laga yang dijalani bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Musim ini saja, pemain serba bisa berpaspor Prancis itu telah menyumbangkan 12 gol. Jadi, ia bisa menambah tajam lini serang Inter Milan, terutama di Liga Italia.

Meski namanya telah masuk radar Real Madrid sejak lama, tetapi Inter Milan masih berpeluang mendapatkannya.

Dilansir dari Calciomercato, rencana pengusaha Finlandia, Thomas Zilliacus, mengambil alih Inter Milan bakal berimbas pada kedatangan Kylian Mbappe.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh thomas Zilliacus, andai dia jadi pemilik Inter Milan penandatanganan Kylian Mbappe bukan hal yang mustahil.

Di sisi lain, Inter Milan bakal mengizinkan Denzel Dumfries pergi pada jendela bursa transfer musim panas, atau dingin, tetapi dengan satu syarat.

Beberapa klub Liga Inggris yang berniat memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan adalah Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea.

Manchester United dan Liverpool dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Dumfries di bursa transfer pemain musim dingin dan panas nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan tidak akan menghalang-halangi niat Manchester United dan Liverpool memboyong Dumfries.

Namun, Inter Milan hanya akan melepas Denzel Dumfries ke 2 tim Liga Inggris tersebut dengan nilai 50 juta euro, atau setara Rp834 miliar.

Izin yang diberikan kepada Denzel Dumfries untuk merapat ke Liga Inggris setelah Inter Milan telah mengantongi nama pengganti di bursa transfer berikutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts