Roma Gagal Gaet Soulé, Leicester Ungguli dengan Tawaran Lebih Tinggi

ZQSCORE.NEWS – AS Roma akan meningkatkan tawaran mereka untuk Matias Soulé menjadi 28 juta Euro. Harga tersebut memang masih di bawah proposal yang diajukan Leicester City.

Menurut berbagai sumber, termasuk Sportitalia dan Sky Sport Italia, tawaran 26 juta Euro dari AS Roma untuk Matias Soulé ditolak oleh Bianconeri, membuat Leicester City berada satu langkah di depan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Meskipun begitu, pihak giallorossi belum mau menyerah, dimana mereka akan siap menaikkan tawaran menjadi 28 juta Euro termasuk berbagai tambahan, meski jumlah tersebut masih jauh dari angka yang diinginkan Juventus, sebagai pemilik Soulé.

Juve sendiri menegaskan hanya akan melepas pemain asal Argentina tersebut dengan harga 35 juta Euro, sementara pihak Leicester baru saja mengajukan proposal senilai 29 juta Euro, sedikit lebih tinggi ketimbag tawaran yang diberikan Roma.

Sky Sport Italia yakin jika kesepakatan itu pada akhirnya bisa dilakukan dengan biaya 30 juta Euro, karena Soulé telah menegaskan dengan jelas bahwa dia tidak ingin pergi ke Inggris untuk membela Leicester maupun West Ham United yang sudah mundur.

Dia bahkan dilaporkan sudah berbicara langsung dengan pelatih Roma, Daniele De Rossi dan yakin ini adalah langkah selanjutnya dalam kariernya setelah sempat dipinjamkan ke sesama tim Serie A, bersama Frosinone di musim kemarin.

Selain itu, Soulé juga punya hubungan yang cukup baik dengan beberapa pemain Argentina yang bermain untuk Roma, termasuk Dybala dan Paredes.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts