Spinazzola Resmi Gabung Napoli Dengan Kontrak Dua Tahun

ZQSCORE.NEWS – Bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola baru saja memulai pemeriksaan kesehatan bersama Napoli sebelum menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Mantan bek AS Roma, Leonardo Spinazzola dilaporkan sedang berada di ambang kontrak baru, dimana sang pemain akan gabung Napoli dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Ibu Kota tidak diperpanjang.

Pemain berusia 31 tahun itu baru saja tiba di Villa Stuart di Roma untuk menjalani pemeriksaan kesehatan bersama I Partenopei, sebelum akhirnya dia akan menandatangani kontraknya.

Spinazzola sendiri dilaporkan akan menandatangani kontrak dua tahun, namun tidak dijelaskan berapa gaji yang akan diterima sang pemain selama berada di Estadio Diego Armando Maradona.

Sang pemain diketahui sebagai salah satu pemain yang disukai Antonio Conte. Sang pelatih asal Lecce tersebut pernah bekerjasama dengan sang pemain saat masih menangani Timnas Italia di tahun 2014–2016.

Conte juga pernah menginginkan sang pemain saat masih menangani Inter Milan, dimana saat itu proses negosiasi sudah hampir selesai, dengan sistem full barter dengan Matteo Politano, yang saat ini bermain untuk I Partenopei.

Sang pelatih sangat membutuhkan Spinazzola untuk mengisi posisi sayap kiri dalam formasi 3–5–2, dimana sang pemain sudah sangat hafal dengan skema yang akan digunakan Conte.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts