Transfer: Gudmundsson Masuk Radar Roma untuk Memperkuat Lini Serang

ZQSCORE.NEWS – Pakar transfer Matteo Moretto mengonfirmasi AS Roma termasuk klub yang tertarik dengan pemain sebabisa Genoa, Albert Gudmundsson, di musim panas.

Fiorentina berusaha keras untuk mendatangkan Albert Gudmundsson di bursa transfer Januari lalu, namun Genoa menolak untuk menjual pemain internasional Islandia itu setelah mengirim Radu Dragusin ke Tottenham dengan harga lebih dari 30 juta Euro.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, mengatakan kepada Caught Offside bahwa AS Roma dan beberapa klub Premier League telah mengincar sang pemain serbabisa untuk bursa transfer musim depan.

Diyakini bahwa harga yang diminta Il Grifone untuk pencetak gol terbanyak mereka tidak akan lebih rendah dari 40 juta Euro. Gudmundsson sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahannya ke West Ham dan Aston Villa, serta Juventus di Serie A.

Pemain berusia 26 tahun itu baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2027 di Stadio Ferraris, namun ia memiliki beberapa opsi di musim panas nanti karena banyak klub yang mengikutinya akhir-akhir ini.

Penyerang serbabisa ini telah mencetak 11 gol dalam 23 penampilan bersama Grifone sejauh musim ini, menjadikannya sebagai salah satu aset paling berharga di klub setelah mereka mengirim Radu Dragusin ke Premier League.

Giallorossi sendiri saat ini sedang berusaha untuk kembali menyusun kekuatan lewat pelatih Daniele De Rossi. Selain Gudmundsson, di musim panas nanti mereka juga akan direpotkan dengan proses kontrak permanen Romelu Lukaku.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts