Bayern Munchen Tawari Barcelona 75 Juta EURO Untuk Araujo

ZQSCORE.NEWS – Usaha Bayern Munich untuk mendatangkan bek tengah Barcelona asal Uruguay, Ronald Araujo, nampaknya belum usai.

Kabar terbaru dari Sport Bild menyebutkan bahwa klub raksasa Jerman itu kini siap mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro atau setara 1.28 triliun rupiah untuk mendatangkan Araujo ke Allianz Arena.

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, memang menjadi pengagum berat dari Ronald Araujo. Selain masih berusia muda, 24 tahun, pemain berpostur 1.92 meter itu juga bisa bermain di pos bek sayap kanan.

Ia bakalan membuat pesaing berat bagi Noussair Mazraoui untuk menciptakan kedalaman skuad yang luar biasa di posisi tersebut.

“Bayern siap menawarkan 75 juta euro untuk Ronald Araújo bulan ini (Januari), yang kemungkinan ditolak oleh Barcelona. Bek Uruguay ini tetap menjadi target pertahanan utama Bayern dan menjadi pilihan untuk musim panas 2024. Manchester United juga tertarik. Barca akan menawarkan kesepakatan baru kepada Araújo dalam beberapa minggu dan bulan mendatang,” tulis laporan dari Sport Bild.

Saat ini Araujo masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2026 mendatang. Apabila Barca berhasil memperpanjang kontraknya, tentu peluang Bayern untuk mendatangkan sang pemain akan semakin sulit

Ronald Araujo adalah pemain yang diboyong Barca dari klub lokal Uruguay, Boston River, saat masih berusia 19 tahun pada musim panas 2018 silam dengan harga hanya sebesar 4.7 juta euro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts