Bayern Munich Incar Breel Embolo dari AS Monaco

ZQSCORE.NEWS – Foot Mercato melaporkan bahwa Bayern Munich masih belum menyerah untuk mengejar penyerang andalan AS Monaco, Breel Embolo, pada bursa transfer musim panas 2024 kali ini.

Embolo dinilai sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan peran Eric Maxim Choupo-Moting yang dipastikan hengkang meninggalkan klub pada musim panas tahun ini.

Bayern semakin tertarik dengan Breel Embolo setelah pemain berusia 27 tahun itu menunjukkan penampilan yang cukup menawan di Piala Eropa 2024 bersama Timnas Swiss. Pada kejuaraan yang dimainkan di Jerman itu Embolo sukses mencetak dua gol dari lima penampilannya.

Selama kejuaraan berlangsung, Embolo juga sempat mengomentari rumor ketertarikan Bayern Munich kepadanya.

“Saya harap Anda dapat memahami bahwa saya tidak dapat mengatakan apa pun tentang hal ini, untuk menghormati klub saya dan untuk menghormati Bayern Munich. Mereka (Bayern) klub yang hebat tentu saja, tapi saya tidak memikirkan hal itu dan tidak bisa serta tidak akan mengomentarinya,” ucap Embolo kepada Sky Sports.

“Kamu tidak pernah tahu. Kalau ini jadi pertanyaan, harus dipelajari,” jawab Embolo, ketika didesak wartawan untuk mengomentari peluangnya bergabung bersama Bayern.

Saat ini Breel Embolo masih terikat kontrak bersama AS Monaco hingga musim panas 2026 mendatang. Menurut data di laman Transfermarkt, kini Embolo memiliki nilai pasar sebesar 12 juta euro atau setara dengan 211.7 miliar rupiah.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts