Bonucci Ingin Merasakan Atmosfer Lagi di Timnas Italia

ZQSCORE.NEWS – Bek Union Berlin, Leonardo Bonucci masih ingin dipanggil ke Timnas Italia. Bonucci juga berbicara soal pengalamannya di Jerman sejauh ini.

Bonucci tidak dipanggil ke skuat pertama pelatih baru Luciano Spalletti pada jeda internasional September ini. Hal ini membuat dia juga kehilangan ban kaptennya dan Spalletti memilih Ciro Immobile sebagai kapten baru Gli Azzurri.

Namun, Bonucci mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan jaminan oleh Spalletti untuk kembali dipanggil selama dirinya mendapatkan menit bermain yang layak bersama Union Berlin.

“Saya berbicara dengan Spalletti dua minggu lalu. Dia berkata bahwa saya harus memainkan banyak pertandingan jika ingin kembali ke tim Azzurri. Saya tahu ini sulit, tapi target utama saya adalah dipanggil ke Euro (2024),” ucap Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Bonucci sendiri baru dua kali bermain sejauh ini, sekali di Bundesliga, sekali di Liga Champions melawan Real Madrid dimana dia menjadi starter dan tampil impresif di laga itu.

Dia padahal menerima tawaran dari Lazio, yang musim ini juga bermain di Liga Champions, sama dengan Union. Namun di usianya yang sudah 36 tahun, dia lebih memilih pindah keluar dari Italia. Bonucci mengungkapkan alasannya.

“Sejujurnya, meninggalkan Italia bukanlah rencana saya. Juve adalah hidup saya. Saya pikir saya akan mengakhiri karier saya di sana, tetapi saya tidak ingin berbicara tentang Juve saat in,” ujarnya.

“Alasan pindah keluar Italia? Saya ingin keluar dari zona nyaman saya, merasakan budaya baru, bahasa dan gaya hidup baru. Saya menginginkan pengalaman ini dan sekarang saya berkonsentrasi pada hal ini.

“Harus diakui, sangat sulit untuk memahami bahasanya, gaya hidup dan sepak bolanya juga berbeda. Di Bundesliga, tim terus menekan, jadi kami harus menutupi ruang di belakang garis pertahanan.

“Ketika saya pertama kali tiba, saya memberi tahu pelatih bahwa saya memerlukan 3-4 minggu untuk kembali bugar dan saya hampir mencapainya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts