Borussia Dortmund Rekrut Bek Muda Berbakat, Waldemar Anton

ZQSCORE.NEWS – Proses transfer Waldemar Anton dari Stuttgart ke Borussia Dortmund akhirnya rampung. Pada Senin (8/7) malam WIB, Anton diumumkan sebagai rekrutan terbaru Der BVB.

Anton ditebus Dortmund dari Stuttgart dengan biaya transfer sebesar 22,5 juta euro. Bek sentral berumur 27 tahun itu pun diikat kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun.

“Awalnya, saya sama sekali tidak berniat meninggalkan Stuttgart tahun ini. Tapi, tiba-tiba Dortmund datang dan memberikan proposal menarik. Saya datang ke klub yang baru saja tampil di pertandingan final Liga Champions,” ujar Anton dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Sedari awal, semua orang di Dortmund benar-benar menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan saya. Keseriusan Dortmund pun membuat saya merasa akan mendapat peran penting musim depan. Saya sudah tidak sabar ingin memulai perjalanan baru di sini,” katanya menambahkan.

Anton tidak menjadi satu-satunya pemain Stuttgart yang merapat ke pangkuan Dortmund di bursa transfer musim panas 2024. Der BVB saat ini tengah berupaya merampungkan proses transfer Serhou Guirassy.

Menurut laporan-laporan media Jerman, Guirassy telah sepakat dengan proposal kontrak yang diajukan Dortmund. Der BVB pun hanya perlu mengaktifkan release clause di dalam kontrak Guirassy dengan Stuttgart. Kabarnya, penyerang berpaspor Guinea itu ditebus dengan banderol 18 juta euro.

Apabila tidak ada aral melintang, proses kepindahan Guirassy ke Signal Iduna Park bisa terlaksana dalam sepekan ke depan. Saat ini, proses negosiasi antara Dortmund dengan Stuttgart telah memasuki tahapan akhir.

Kepindahan Guirassy pun bakal menjadi akhir perjalanan Sebastien Haller di Dortmund. Penyerang berpaspor Pantai Gading itu bakal dilepas di bursa transfer musim panas 2024

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts