Borussia Dortmund Temukan Pengganti Edin Terzic!

ZQSCORE.NEWSBorussia Dortmund tidak perlu menunggu lama untuk menentukan sosok pengganti Edin Terzic di kursi pelatih kepala. Mereka kabarnya telah memiih untuk menunjuk asisten pelatih, Nuri Sahin, untuk menjadi suksesor Terzic.

Menurut laporan SportBild, Sahin dan manajemen Dortmund telah mencapai kesepakatan verbal. Jika tidak ada halangan, Der BVB bisa mengumumkan penunjukan Sahin dalam beberapa hari ke depan.

Agen yang mewakili Sahin saat ini telah berada di Dortmund untuk merampungkan proses negosiasi dengan para petinggi Der BVB. Kabarnya, kedua belah pihak hanya tinggal menentukan durasi kontrak serta permasalahan finansial.

Semenjak kembali ke pangkuan Der BVB pada Januari 2024 lalu, Sahin memang berhasil membuat para petinggi klub terkesan. Pria berumur 35 tahun itu pun dianggap sebagai salah satu aktor utama di balik keberhasilan Der BVB melaju ke partai puncak Liga Champions 2023-24.

Kepergian Terzic bukanlah satu-satunya pertanda Dortmund akan mengawali era baru. Der BVB juga telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan dua pemain seniornya, Mats Hummels dan Marco Reus.

Reus telah dipastikan bakal angkat koper dari Signal Iduna Park semenjak beberapa pekan lalu. Menurut laporan media-media Jerman, Reus bakal melanjutkan kariernya di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy.

Sementara, kontrak Hummels tidak diperpanjang karena sang pemain dinilai memiliki pengaruh buruk di dalam ruang ganti. Beberapa pekan lalu, Hummels dilaporkan sempat terlibat konflik cukup hebat dengan Terzic.

Hummels pun tidak segan-segan melempar kritik kepada Terzic di hadapan publik. Tidak cuma itu, Hummels juga disebut-sebut mampu menghasut para penggawa Der BVB untuk tidak lagi mempercayai Terzic.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts