Dortmund Puas dengan Kontribusi Mats Hummels

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, sangat puas dengan kontribusi Mats Hummels pada pertandingan Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt, Senin (18/3) dinihari WIB.

Terzic menilai Hummels bakal kembali ke timnas Jerman apabila mampu mempertahankan konsistensinya hingga akhir musim 2023-24.

Partai Dortmund vs Frankfurt di Signal Iduna Park usai dengan skor 3-1. Hummels yang dipercaya bermain sebagai starter tampil solid dari menit pertama dan bahkan berhasil menyumbang satu gol.

“Mats menunjukkan performa sangat memuaskan. Sebenarnya, dia sempat mengalami masalah sehingga tidak bisa bermain di beberapa pertadingan terakhir. Tapi, kami tidak mau terlalu pusing memikirkan masalah itu,” ujar Terzic dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.

“Jika mampu terus tampil seperti ini dan mempertahankan konsistensi hingga akhir musim nanti, saya yaki Mats akan kembali masuk skuat Timnas,” kata Terzic menambahkan.

Kemenangan atas Frankfurt menjaga asa Der BVB menutup musim 2023-24 di posisi empat besar. Terzic dan anak asuhnya saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan perolehan 50 poin.

Meski duduk di posisi keempat, Dortmund tetap tidak boleh terlena. Pasalnya, mereka hanya memiliki keunggulan satu angka dari RB Leipzig yang mengintai di peringkat kelima klasemen.

Terzic dan anak asuhnya saat ini bakal beristirahat selama beberapa hari ke depan. Mereka baru akan kembali merumput selepas jeda internasional pada akhir Maret 2024 mendatang.

Selepas jeda internasional, Marco Reus dan kolega langsung akan menjalani pertandingan tangguh. Mereka dijadwalkan melawat ke markas tim juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts