Kompany: Bayern Siap Dominasi UCL dengan Format Baru

ZQSCORE.NEWSLiga Champions Eropa musim 2024/25 kali ini akan memainkan format baru yang jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Meski begitu, Vincent Kompany selaku pelatih Bayern Munich itu tetap optimis dengan peluang timnya di kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Bayern Munich yang telah memenangkan enam trofi Liga Champions Eropa di sepanjang sejarah tersebut memang memiliki rekor yang cukup mentereng di babak awal.

Tim penghuni Allianz Arena itu sukses memainkan babak penyisihan grup yang sempurna dengan menyapu bersih enam kemenangan dalam tiga dari lima musim terakhir.

Meski enggan terlalu jemawan, namun Kompany secara tersirat optimis bahwa Bayern juga akan memainkan babak awal yang mengesankan di Liga Champions Eropa musim ini.

“Saya menantikan pertandingan dengan melawan tim yang lebih beragam. Jangan tanya saya tentang masing-masing tim secara terpisah. Saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi saya belum tahu bagaimana rasanya dengan sistem baru,” ucap Vincent Kompany, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Apabila sebelumnya Bayern dan tim-tim lainnya hanya akan menjalani enam pertandingan dengan melawan tiga tim yang berbeda di babak awal, namun pada Liga Champions musim ini Die Bavarian akan menjalani delapan pertandingan melawan delapan tim yang berbeda di babak awal.

Hasil drawing menyebutkan bahwa Bayern akan melawan PSG, Barcelona, Benfica, Shakhtar Donestk, Dinamo Zagreb, Feyenoord, Slovan Bratislava, dan Aston Villa.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts