Krisis Bek, Bayern Munich ANgkut Jerome Boateng

ZQSCORE.NEWS – Klub raksasa Jerman, Bayern Munich membuat langkah mengejutkan. Sky Sport melaporkan Munchen selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Jerome Boateng dengan status Free Transfer.

Bayern memutuskan untuk mendaratkan Boateng karena tengah mengalami krisis di lini belakang. Empat bek sentral Die Roten, Kim Min-jae, Matthijs de Light, Dayot Upamecano dan Tarek Buchmann, sedang diganggu masalah kebugaran.

Sky Sport melaporkan Boateng telah menjalani sesi pertama tes medis bersama Bayern. Apabila tidak ada halangan, Die Roten bisa meresmikan kedatangan Boateng dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

Tidak diketahui durasi kontrak yang ditawarkan Bayern kepada BoatengSky Sport mengatakan Boateng kemungkinan bakal diikat dengan kontrak jangka pendek hingga Januari 2024 atau Juni 2024.

Pada Januari 2024 nanti, Bayern dipastikan bakal turun ke bursa transfer untuk mencari amunisi anyar. Tujuan utama Die Roten pada bursa transfer mendatang adalah mencari seorang gelandang bertahan anyar.

Bayern sebenarnya nyaris mendapatkan gelandang bertahan baru dalam sosok Joao Palhinha pada bursa transfer musim panas 2023. Palhinha bahkan telah berada di Munich untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfernya dari Fulham.

Akan tetapi, Fulham tiba-tiba membatalkan transfer Palhinha secara sepihak. The Cottagers memutuskan tidak jadi menjual Palhinha karena tidak sanggup mendatangkan sosok pengganti.

Bayern diprediksi bakal kembali berupaya mendatangkan Palhinha pada Januari 2024. Die Roten dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 60 hingga 70 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Palhinha.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts