Leverkusen Tepis Soal Kepindahan Xabi ke Real madrid

ZQSCORE.NEWS – Direktur Bayer Leverkusen, Simon Rofles menepis rumor yang menyebut Xabi Alonso pindah ke Real Madrid musim panas depan. Rofles menyebut, Alonso sudah memperpanjang kontraknya dan percaya dengan proyek Leverkusen.

Kontrak Carlo Ancelotti akan berakhir di akhir musim ini dan kemngkinan besar dia tidak akan memperpanjang kontraknya.

Nama Xabi Alonso digadang-gadang menjadi kandidat utama, namun Rolfes menegaskan bahwa eks pelatih Real Sociedad B itu tidak akan kemana-mana karena baru memperpanjang kontrak sampai 2026 pada Agustus lalu.

“Ada kesepakatan di mana dia memperpanjang kontraknya beberapa minggu lalu. Dan dia melakukannya bukan hanya karena terpaksa, tapi karena dia tahu dia punya proyek hebat di sini,” ujar Rolfes seperti dikutip dari Madrid Universal.

“Dia memiliki tim yang sangat bagus, staf pelatih yang sangat bagus, dan dukungan penuh di klub kami. Itulah yang memotivasi dia dan kami. Dan saya pikir itu juga terlihat pada para pemainnya. Itu sebabnya dia memperpanjang kontraknya.”

Photo by Alex Grimm/Getty Images

Alonso sendiri sudah ditanya soal hal ini pada bulan lalu, namun dia tak mau menjawab apa-apa soal rumor itu.

“Melatih Madrid? Ini bulan September, ini masih awal. Saya tetap fokus. Kami telah memulai musim dengan baik, kami ingin semua pemain fokus. Itu sebabnya saya harus menjadi yang pertama,” ujar Alonso bulan lalu.

Alonso sendiri memulai kariernya sebagai pelatih di tim muda Real Madrid sebelum akhirnya pindah ke San Sebastian untuk melatih Real Sociedad B pada
2019,

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts