Masa Depan Kingsley Coman di Bayern Munich Tidak Jelas

ZQSCORE.NEWSBayern Munich tengah menghadapi tantangan besar dalam rencana mereka untuk merampingkan skuat dan mengurangi beban gaji yang tinggi dengan melepas beberapa bintang salah satunya adalah Kingsley Coman.

Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman adalah pemain yang dipertimbangkan untuk dilepas, tetapi proses tersebut mengalami berbagai hambatan yang membuat situasi semakin rumit.

Kendala utama yang dihadapi Bayern Munich adalah kurangnya minat dan kapasitas finansial dari klub-klub lain untuk menampung salah satu dari pemain-pemain ini.

Meskipun Leon Goretzka dan Serge Gnabry tidak menunjukkan keinginan kuat untuk meninggalkan klub, situasi Coman sedikit berbeda.

Menurut laporan Florian Plettenberg, FC Bayern saat ini mempertimbangkan untuk melepas Coman dengan status pinjaman, dengan opsi atau kewajiban untuk membeli, sebagai solusi alternatif.

Paris Saint-Germain (PSG) telah menunjukkan ketertarikan terhadap Coman, dan pembicaraan antara kedua klub telah dimulai.

PSG telah mengindikasikan kemungkinan untuk meminjam Coman, namun belum ada tawaran resmi atau keputusan akhir dari pihak Bayern. Ini menunjukkan adanya potensi kesepakatan, meskipun detailnya masih dalam tahap negosiasi.

Coman, yang kontraknya dengan FC Bayern masih berlaku hingga 2027, telah menjadi salah satu fokus utama dalam upaya klub Jerman tersebut untuk mengurangi beban gaji mereka.

Namun, ketidakmampuan untuk menemukan pembeli yang sesuai menunjukkan betapa sulitnya pasar transfer saat ini. FC Bayern berharap bahwa minat Paris Saint-Germain dan kemungkinan kesepakatan peminjaman akan mempermudah situasi ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts