ALami Cedera RIngan, Jude Bellingham Siap Tempur di El Classico

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi kabar baik soal keadaan Jude Bellingham jelang El-Classico (28/10/2023). Ancelotti mengklaim bahwa Bellingham hanya kelelahan.

Jude Bellingham kembali mencetak gol di laga lawan SC Braga dimana Madrid menang dengan skor 2-1 (25/10/23). Itu adalah gol ke-11 untuknya musim ini dari 12 laga.

Namun, pemain timnas Inggris itu harus ditarik keluar di penghujung laga karena diyakini menderita cedera. Tentu ini menjadi kabar buruk karena di akhir pekan Los Blancos akan melawan Barcelona. Tapi Ancelotti mengatakan bahwa cedera Bellingham hanya cedera ringan karena kelehahan.

“Jude Bellingham tidak berisiko untuk El Clasico. Dia hanya mengalami sedikit ketidaknyamanan, tidak ada cedera serius. Dia sedikit lelah tapi itulah yang diharapkan,” kata Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Setelah pertandingan ini, kami tahu persis apa yang perlu kami lakukan (untuk El Clasico), segala yang kami bisa untuk memenangkannya. Kami punya waktu untuk bersiap menghadapinya. Kami menuju ke pertandingan yang sangat penting ini dan penuh kegembiraan.”

Performa lawan Braga bisa dibilang menjadi performa terbaik Vinicius pasca menderita cedera. Dia memberi dua assist dan mencetak satu gol yang dianulir karena offside.

“Dia (Vinicius) kembali ke performa terbaiknya. Dia mencetak gol, yang dianulir dengan margin kecil, dan dia membuat dua assist, untuk Rodrygo dan Bellingham. Dia kembali dan dia kembali dalam performa terbaiknya. Dia membuat perbedaan hari ini,” ujar Ancelotti.

“Kami mencoba bermain dengan empat pemain di pertahanan dan Bellingham menempatkan pergeseran di sisi kiri sehingga Vini Jr. bisa lebih segar dalam transisi dan serangan balik.

“Saya tidak tahu seberapa jauh jarak yang ditempuh Vini Jr hari ini. Lawan bermain sangat tinggi, dari situlah gol pertama tercipta. Mereka bekerja sangat baik dengan dan tanpa bola. Kami harus meningkat di sana tetapi mereka berdua melakukan pekerjaan dengan baik.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts