Andriy Lunin Tetap di Real Madrid?

ZQSCORE.NEWS – Setelah musim 2023/24 yang luar biasa, Andriy Lunin telah membuat Real Madrid terus bertanya-tanya sepanjang musim panas sejauh ini.

Sebelumnya di musim panas, banyak yang memperkirakan pemain internasional Ukraina itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu demi tantangan baru di tempat lain.

Meskipun Lunin tidak menolak untuk melanjutkan di Real Madrid, klub tersebut tidak dalam posisi untuk menjaminnya mendapatkan waktu bermain yang diinginkannya.

Hal ini menyebabkan spekulasi yang kuat atas kepergiannya, dengan sang kiper menerima tawaran dari beberapa klub di seluruh Eropa.

Namun, Lunin memilih untuk bertahan sepanjang musim panas, meskipun ada tekanan dari Real Madrid. Dan sekarang, dengan hanya tersisa 11 hari sebelum bursa transfer ditutup, masa depan Lunin mulai menjadi jauh lebih jelas.

Laporan terbaru dari Mundo Deportivo telah memberikan informasi terbaru tentang masa depan Andriy Lunin, yang menunjukkan bahwa pemain Ukraina itu mungkin akan bertahan di klub tersebut.

Lunin, di sisi lain, dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Chelsea di antara klub-klub lain musim panas ini. Namun, Arsenal tampaknya mengincar Joan Garcia sementara Chelsea memiliki enam penjaga gawang terdaftar dalam tim.

Sementara itu, Real Madrid mungkin tidak memiliki terlalu banyak pilihan yang tersedia di pasar untuk menggantikan Lunin musim panas ini. Klub tersebut berpegang pada gagasan untuk membawa kembali Kepa Arrizabalaga, tetapi itu mungkin bukan lagi pilihan bagi Los Blancos. Oleh karena itu, semuanya menunjukkan Andriy Lunin akan tetap di Real Madrid musim ini.

Kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu berakhir pada tahun 2025, yang berarti Los Blancos dapat menanggung risiko kehilangan pemain Ukraina itu dengan status bebas transfer tahun depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts