Atletico Madrid Bidik Bek Timnas Slovakia

ZQSCORE.NEWS – Penampilan David Hancko bersama timnas Slovakia ternyata menarik perhatian Atletico Madrid. Menurut laporan Relevo, Atletico sedang mempertimbangkan opsi mendatangkan Hancko dari Feyenoord di bursa transfer musim panas 2024.

Dalam laporannya, Relevo mengatakan proses negosiasi antara Atletico dengan Feyenoord telah berlangsung semenjak beberapa pekan lalu. Feyenoord disebut-sebut hanya bersedia melepas Hancko apabila mendapat tawaran di angka 35-40 juta euro.

Angka tersebut berada sedikit di luar kemampuan finansial Los Rojiblancos. Mereka pun bakal berusaha meyakinkan Feyenoord untuk menurunkan harga Hancko.

Hancko merupakan salah satu pilar andalan timnas Slovakia di EURO 2024. Bek sentral berumur 26 tahun itu selalu dipercaya tampil sebagai starter dan sukses mengantar Slovakia melangkah hingga ke babak 16 besar.

Istimewa

Ketertarikan Atletico terhadap Hancko pun disambut positif. Hancko mengaku sangat terhormat dengan rumor ketertarikan Los Rojiblancos dan tidak menutup peluang melanjutkan kariernya di ibu kota Spanyol dalam waktu dekat.

“Sekarang, saya bisa fokus menentukan masa depan karena perjalanan di EURO 2024 telah berakhir. Ada banyak hal yang dilaporkan media, tapi saya ingin terlebih dahulu berdiskusi dengan agen. Mungkin, saya bisa memberikan keputusan dalam waktu dua pekan ke depan,” ujar Hancko dilansir dari laman Football Espana.

“Saya sangat bahagia bersama Feyenoord. Saya mencintai banyak sekali hal di Feyenoord mulai dari stadion, suporter, hingga seluruh staf klub. Tapi, sebagai atlet saya juga ingin merasakan hal-hal baru dan tampil di level lebih tinggi,” katanya menambahkan.

Hancko didatangkan Feyenoord dari Sparta Praha pada 2022 lalu dengan banderol 8,3 juta euro. Selama dua tahun bermain di Belanda, Hancko telah berhasil mencatat 93 penampilan dengan catatan 11 gol serta delapan assist. Ia pun menjadi komponen penting di balik keberhasilan Feyenoord menyabet gelar juara Eredivisie serta KNVB Beker.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts