Atletico Madrid Dan Barcelona Bersaing Dalam Perburuan Kalvin Philips

ZQSCORE.NEWS – Menurut kabar, Barcelona dan Atletico Madrid tertarik untuk meminang gelandang Manchester City yang tidak terpakai, Kalvin Phillips, pada bursa transfer Januari ini.

Bukan rahasia lagi jika La Blaugrana tertarik untuk menggaet seorang gelandang baru pada bursa transfer Januari ini, seiring dengan cedera parah yang dialami oleh Gavi, kondisi kebugaran Pedri yang bermasalah dan performa Oriol Romeu yang menurun.

Namun demikian, masalah keuangan mengenai Financial Fair Play membuat Barcelona sulit untuk bergerak di pasar transfer.

Menurut kabar dari Matt Law dari Telegraph, Barca merupakan salah satu klub yang tertarik untuk menggaet gelandang tak terpakai Manchester City, Kalvin Phillips.

Phillips bergabung dengan The Citizens dari Leeds United pada musim panas 2022 lalu, namun tidak pernah mampu mengamankan posisinya di skuat asuhan Pep Guardiola.

Sang gelandang timnas Inggris telah ramai dikabarkan bakal meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer Januari ini, setelah hanya bermain 10 kali di semua ajang pada musim ini.

Juventus beserta beberapa klub Premier League, seperti Newcastle United, West Ham United, dan Crystal Palace sempat dikaitkan dengannya, namun belum ada pergerakan konkret sejauh ini.

Sementara itu, dari Spanyol, Barca tak sendirian. Sebab, Atletico Madrid juga diklaim bersiap untuk memburu Phillips, sebagaimana warta yang dilansir dari Barca Universal.

Dengan adanya Piala Eropa 2024 akan digelar dalam hitungan bulan, Phillips memerlukan menit bermain agar bisa menembus skuat asuhan Gareth Southgate.

Barca bisa merekrutnya dengan status pinjaman, namun perlu dilihat apakah mereka mampu menyisipkan opsi untuk dipermanenkan atau tidak.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts