Atletico vs Valencia: Kemenangan Telak Berkat Duet Maut Gallagher-Alvarez

ZQSCORE.NEWSAtletico Madrid sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol dari Conor Gallagher dan Julian Alvarez memastikan tiga poin bagi Los Rojiblancos.

Atletico Madrid menjamu Valencia di Civitas Metropolitano, Senin (16/9/2024) dini hari WIB. Tuan rumah tampil mengontrol dan tak membiarkan tamunya dapat banyak mengancam gawang langsung.

Gallagher, yang turun sebagai starter, membuka gol Atletico di babak pertama, tepatnya pada menit ke-39. Ia menuntaskan umpan terobosan Rodrigo de Paul dan menandai gol debutnya.

Antoine Griezmann memperlebar selisih pada menit ke-54. Penyerang asal Prancis itu menyambar bola yang lepas dari Samuel Lino.

Gol ketiga Atletico lahir di masa injury time, yakni pada menit ke-94. Julian Alvarez membuka keran golnya bersama Atletico saat mencocor bola di depan gawang.

Kemenangan ini membawa Atletico naik ke posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan 11 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona, sementara Valencia terjebak di dasar klasemen dengan satu poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts