Barcelona Segera Permanenkan Joao Felix

ZQSCORE.NEWSBarcelona dikabarkan ingin segera menentukan masa depan Joao Felix. Mereka ingin mempertahankan pemain asal Portugal itu.Felix saat ini dipinjamkan ke Barca dari Atletico Madrid selama satu musim, tanpa opsi permanen.

Menurut Sport, Senin (16/10/2023), Barca sudah cukup melihat dan ingin memperpanjang masa tinggal Felix.

Barca lebih memilih perjanjian pinjaman baru, meski Atletico lebih memilih penjualan langsung saat mereka mempersiapkan negosiasi untuk memulai.

Barca menaikkan gaji Felix dari €400.000 menjadi €4 juta minggu lalu setelah pembatasan Financial Fair Play dilonggarkan karena mereka berusaha memberi penghargaan kepada pemain atas performanya.

Penyerang asal Portugal itu seperti terlahir kembali setelah keinginannya tercapai, yakni gabung Barcelona. Meski dengan status pinjaman, Felix langsung meroket di bawah polesan Xavi.

Joao Felix mengaku terkejut dengan betapa cepatnya dia beradaptasi di Barcelona. Pemain pinjaman Atletico Madrid ini telah mencetak gol di La Liga dan Liga Champions minggu ini.

“Mari kita lihat, tidak terlalu bagus, sejujurnya saya tidak menduganya. Saya yakin, dan masih yakin, bahwa ini adalah tempat yang ideal bagi saya, namun kenyataannya segalanya berjalan sangat, sangat baik, namun saya tidak melakukannya,” katanya.

Barcelona tampaknya sudah kepincut dengan performa yang diperlihatkan oleh Joao Felix yang mereka pinjam dari Atletico Madrid pada musim panas 2023.

Namun, jika menginginkan pemain asal Portugal itu secara permanen, Barcelona harus merogoh kocek dalam-dalam.

Barcelona dikabarkan harus membayar Atletico Madrid dengan total 80 juta euro untuk bisa mendapatkan Joao Felix secara permanen.

Sebelum bergabung bersama skuad Barcelona pada musim ini, Joao Felix dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke Chelsea.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts