Benzema ‘Clone’ Siap Didatangkan Real Madrid

ZQSCORE.NEWS – Hengkangnya Karim Benzema membuat Real Madrid belum menemukan pengganti yang sepadan terhadap kebutuhan striker yang bertipikal target man.

Sejauh ini, Carlo Ancelotti menerapkan striker “false nine” pada diri Rodrygo, Vinicius hingga Jude Bellingham yang nyatanya sukses menggaransi gol.

Jelang bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2024 mendatang, Los Blancos terus dikaitkan dengan sejumlah nama striker muda yang potensial. Setelah Kylian Mbappe, kini muncul wonderkid asal Brasil. Namanya adalah Endrick Felipe Moreira De Souza yang tengah melejit performanya untuk Palmeiras.

Endrick musim ini telah bermain sebanyak 25 kali dalam kompetisi Serie A Brasil dan sudah menyumbangkan 10 gol serta 2 gol dalam 13 laga di Kejuaraan Paulista.

Football Transfer melaporkan, bahwa klub raksasa Brasil itu mengizinkan wonderkid berusia 17 tahun itu pergi pada Januari 2024 nanti. Tentu syaratnya tak gampang, karena klausul penebusan kontraknya mencapai 60 juta euro, tepat ketika usianya memasuki 18 tahun.

Real Madrid disebut sudah menyetujui nominal tersebut. Namun, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu membayarnya secara bertahap.

Madrid setuju untuk membayar 35 juta euro lebih dulu sebagai uang muka, sedangkan 25 juta euro sisanya dibayarkan jika Endrick memenuhi klausul tertentu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts