Franco Mastantuono: Incaran Baru Real Madrid

ZQSCORE.NEWS – Seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun, Real Madrid selalu waspada terhadap terobosan bakat-bakat muda di sepak bola Amerika Selatan.

Juara bertahan Spanyol dan Eropa kini telah menjadi pengagum pemain muda berbakat Argentina berusia 16 tahun, Franco Mastantuono, yang bermain untuk River Plate.

Setelah menikmati tahun terobosan dengan tim asuhan Martin Demichelis, gelandang remaja ini telah muncul di radar Real Madrid dan beberapa klub top Eropa lainnya.

Namun, menurut Guillermo Rai dari The Athletic (h/t Madrid Zone), Real Madrid adalah klub yang berada di posisi terdepan untuk mengamankan perekrutan Franco Mastantuono.

Tetapi pembaruan tersebut menambahkan bahwa baik kubu Mastantuono maupun River Plate tidak terburu-buru untuk melihat pemain muda berbakat berusia 16 tahun itu meninggalkan Argentina untuk pergi ke Eropa.

Perlu dicatat bahwa karena Mastantuono juga memiliki paspor Italia, ia tidak perlu menunggu hingga berusia 18 tahun untuk pindah dari Amerika Selatan ke Eropa. Dan meskipun Madrid disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam perburuan, kubu pemain tersebut tidak terburu-buru untuk mengamankan kepindahannya ke Eropa segera.

Mastantuono, 16 tahun, memiliki klausul pelepasan senilai €45 juta dalam kontraknya dengan raksasa Argentina tersebut, dengan angka tersebut akan naik menjadi €50 juta pada hari-hari terakhir jendela transfer.

Namun, Real Madrid tidak berencana untuk memenuhi nilai tersebut dan, seperti laporan sebelumnya, malah menawarkan biaya tetap sebesar €25 juta ditambah sejumlah variabel yang akan membuat keseluruhan biaya kesepakatan mendekati jumlah klausul pelepasan.

Masih harus dilihat apakahl Madrid akan segera menutup kesepakatan untuk Mastantuono atau melakukannya secara perlahan. Namun untuk saat ini, mereka disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam antrean untuk mendapatkannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts