Marc Casado Resmi Tinggalkan Barca Atletic

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Barca Atletic, Marc Casado telah mengumumkan bahwa pertandingan terakhirnya melawan Cordoba adalah pertandingan terakhirnya bersama tim, karena ia akan bergabung dengan tim utama di bawah bimbingan Hansi Flick musim depan.

Dalam pertandingan melawan Cordoba, Barca Atletic mengalami kekecewaan karena tersingkir dari Divisi Kedua pada rintangan terakhir.

Namun, meski kalah, tim muda yang rata-rata berusia sekitar 20 tahun ini tetap tegar dan bangga. Tekad dan usaha mereka patut diapresiasi, meski hasilnya bukanlah kemenangan epik yang mereka perjuangkan.

“Terlepas dari hasil ini, saya sangat bangga dengan tim kami. Mereka mencetak gol keduanya karena gaya permainan berisiko yang kami miliki. Kami selalu mengikuti ide-ide kami. Kami kalah, tapi kami sangat bangga,” kata Marc Casado kepada Esport3 usai pertandingan.

Kekalahan 1-2 melawan Cordoba adalah sebuah pil yang sulit untuk ditelan karena mereka memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah. Meski begitu, para pemain muda Barca patut mendapat tepuk tangan meriah atas penampilan dan semangat mereka.

Kegaduhan suporter di tribun tak henti-hentinya, melontarkan teriakan dan hinaan kepada para pemain dan 150 suporter Barca, yang sebagian besar adalah anggota keluarga. Terlepas dari kesulitan ini, bintang-bintang muda Barcelona menunjukkan penampilan yang mengagumkan. Usai pertandingan,

Casado mengungkapkan rasa bangganya atas upaya rekan satu timnya. Beliau mengakui tantangan yang mereka hadapi dan memuji tekad mereka.

Casado juga mengungkapkan aspirasi pribadinya, menyatakan bahwa dia akan bekerja keras untuk mengesankan Flick dan mengamankan tempatnya di tim utama musim depan.

“Secara teori, ini adalah pertandingan terakhir saya dengan tim yunior. Pembaruan saya terfokus pada partisipasi saya dalam dinamika tim utama. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan meyakinkan Hansi Flick,” tambah Casado.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts