Modric Teken Kontrak Baru di Real Madrid!

ZQSCORE.NEWS – Ada kabar gembira bagi para Madridista karena legenda klub, Luka Modric, bakal bertahan setidaknya satu tahun lebih lama di Real Madrid usai arah positif dalam pembicaraan kontrak baru.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Real Madrid dan Luka Modric memiliki visi yang sama untuk melanjutkan kerja sama mereka setidaknya untuk satu tahun lagi dan melanjutkan untuk musim depan.

Gelandang internasional Kroasia sudah jelas dengan pilihannya sejak awal, menolak proposal dari klub manapun untuk transfernya pada musim panas ini karena dia memprioritaskan untuk terus bertahan di Bernabeu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Luka Modric juga sudah memperbarui niatnya dengan mengatakan kepada pihak manajemen Real Madrid pada minggu lalu bahwa dia ingin terus bertahan di ibukota Spanyol.

La Liga 2023/2024: Pemain Real Madrid, Luka Modric (c) AP Photo/Pablo Garcia

Bahkan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa pemenang Ballon d’Or 2018 itu siap untuk menerima pengurangan gaji agar dia bisa mewujudkan mimpinya untuk bertahan di tim Carlo Ancelotti.

Sekarang, menurut Fabrizio Romano, diperlukan satu pertemuan lagi di antara kedua belah pihak untuk membahas gaji & detailnya, tetapi Luka Modric bahkan tidak mempertimbangkan uang sebagai faktor.

Sudah lama diketahui bahwa gelandang berusia 38 tahun itu sangat bermimpi bisa mengakhiri karirnya di Real Madrid dan tidak tertarik untuk pindah ke manapun untuk musim depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts