Mungkinkah Thiago Motta Melatih Barcelona? Ini Kata Agennya!

ZQSCORE.NEWS – Agen Thiago Motta, Alessandro Canovi, membantah adanya kontak yang dilakukan untuk menawarkan kliennya ke Barcelona. Sementara itu, situasi di Catalan masih belum jelas dengan Xavi Hernandez dalam pembicaraan dengan presiden klub, Joan Laporta, mengenai masa depannya.

Thiago Motta, yang saat ini melatih Bologna, telah dikaitkan sebagai calon pengganti Xavi setelah membawa Bologna mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya.

Kontrak Motta di Bologna akan berakhir pada akhir Juni, dan meskipun dia juga dikaitkan dengan Juventus, Barcelona masih mempertimbangkan opsi ini dan tertarik membawanya ke Camp Nou.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor trasfer ini semakin berkembang. Namun, Canovi menegaskan bahwa tidak ada pendekatan resmi yang dilakukan oleh Barcelona, dan pihaknya juga tidak menawarkan jasa Motta ke klub tersebut.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Canovi kepada Diario Sport, mengkonfirmasi bahwa belum ada apapun yang telah diputuskan oleh kliennya yang saat ini masih fokus dengan pekerjaannya di Bologna,

La Liga dan Serie A masing-masing masih memiliki satu pertandingan tersisa musim ini, sehingga keputusan terkait masa depan Motta dan Xavi diharapkan akan terjadi setelah musim berakhir.

Sementara itu, Xavi Hernandez dan Joan Laporta akan bertemu untuk membahas masa depan sang pelatih di Barcelona. Pada pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga musim 2023/24, Barca berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano.

Raksasa Catalan dipastikan akan menyelesaikan musim ini di posisi kedua klasemen, namun perhatian utama saat ini tertuju pada langkah selanjutnya dari Xavi. Selama beberapa hari terakhir, situasi mengenai sang pelatih Barcelona terus berubah.

Meskipun sebelumnya dia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub setelah berbicara dengan Laporta, ketidakpastian kembali mencuat setelah adanya ketidakpuasan Laporta terhadap kritik Xavi terkait kebijakan transfer klub.

Juru taktik berusia 44 tahun juga meminta para fans Barcelona untuk tidak menyanyikan lagu yang menentang Laporta, meskipun mereka mendukungnya untuk tetap berada di klub.

Percakapan antara Xavi dan Laporta berlangsung singkat, dengan Laporta meninggalkan Xavi untuk berbicara dengan para pemainnya. Saat ini, indikasinya adalah bahwa Xavi akan tetap menjabat setidaknya hingga akhir Mei.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts