Peter Federico Resmi Gabung Getafe dari Real Madrid

ZQSCORE.NEWS – Pemain muda lainnya telah meninggalkan Real Madrid, dan kali ini adalah Peter Federico.

Pemain sayap berusia 21 tahun, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Valencia, telah hengkang untuk bergabung dengan Getafe secara permanen.

Sebelumnya pada hari Kamis, dilaporkan bahwa Federico telah menyetujui persyaratan dengan Getafe, dan dia bahkan terlihat di stadion Coliseum mereka. Kesepakatan tersebut kini telah diresmikan, namun ini bukan pinjaman seperti pada awalnya.

Sebaliknya, Federico malah bergabung dengan Los Azulones secara permanen dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Diario AS telah melaporkan bahwa Real Madrid tidak akan menerima biaya transfer untuk Federico, meskipun kemungkinan besar klausul penjualan telah dinegosiasikan dalam kesepakatan mereka dengan Getafe.

Los Blancos cenderung mempertahankan 50% hak pemain muda yang mereka jual, dan tak heran jika hal serupa terjadi pada kesempatan kali ini. Peter Federico tiba di Los Blancos pada bulan Januari 2016 pada usia 13 tahun.

Sejak itu, dia telah bermain di setiap kategori tim muda kami hingga memainkan lebih dari seratus pertandingan bersama Castilla.

Pada tahun 2020 ia diproklamirkan sebagai juara Liga Pemuda. Dia melakukan debut bersama tim utama Real Madrid pada tahun 2021 dan memainkan tiga pertandingan resmi. Musim lalu, 2023-2024, ia dipinjamkan ke Valencia C. F. mulai Januari.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts