Real Madrid Lepas Paulo Iago ke Sporting CP

ZQSCORE.NEWSPaulo Iago, pemain muda berbakat, resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Sporting CP. Kepindahan ini menandai awal babak baru dalam kariernya.

Iago, yang secara luas dianggap sebagai salah satu prospek muda terbaik di akademi Madrid, La Fabrica, berselisih dengan manajer Juvenil A Alvaro Arbeloa karena kurangnya kesempatan di musim lalu.

Iago mendapat tawaran dari klub-klub di Jerman dan Italia, tetapi memilih untuk bergabung dengan Sporting, tempat ia akan bergabung dengan tim B mereka sesuai dengan pernyataan tersebut.

“Paulo Iago adalah pemain terbaru yang direkrut dari akademi muda Sporting Clube de Portugal. Gelandang berusia 17 tahun tersebut pernah bermain untuk klub Spanyol Real Madrid CF, tempat ia bermain selama satu dekade terakhir, sejak 2014, dan kini akan memulai petualangan pertamanya di luar negeri bersama tim B hijau putih,” demikian pernyataan dari mereka.

Iago, yang secara luas dianggap sebagai salah satu prospek muda terbaik di akademi Madrid, La Fabrica, berselisih dengan manajer Juvenil A Alvaro Arbeloa karena kurangnya kesempatan di musim lalu.

Ia juga sempat mendapat tawaran dari klub-klub di Jerman dan Italia, tetapi memilih untuk bergabung dengan Sporting, tempat ia akan bergabung dengan tim B mereka sesuai dengan pernyataan tersebut.

Meskipun transfer tersebut telah disetujui selama jendela transfer musim panas itu sendiri, namun belum diresmikan karena beberapa masalah birokrasi. Dengan kepindahan ini, Iago mengakhiri hubungan selama sepuluh tahun denganMadrid.

Melalui media sosial untuk menuliskan salam perpisahan, Iago menulis: “Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid karena telah memberi saya kesempatan bermain di akademi muda mereka, tempat saya menghabiskan sepuluh tahun yang membahagiakan dalam hidup saya.

“Saya datang saat berusia enam tahun, dengan harapan bisa melangkah jauh di klub ini, dan saya akan pergi saat berusia 17 tahun dan agak kecewa karena mimpi itu tidak terwujud. Meskipun menyakitkan untuk mengatakannya, itu adalah kebenaran.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts