Real Madrid vs Las Palmas: Los Blancos Incar Kemenangan

ZQSCORE.NEWS Las Palmas dan Real Madrid akan saling berjumpa di pekan 3 La Liga 2024/25 yang berlangsung di Estadio de Gran Canaria ini dijadwalkan kick-off Jumat, 30 Agustus 2024, Pukul 2:30 WIB, live streaming Vidio.

Sejauh ini, Las Palmas telah sekali imbang dan sekali kalah. Sebaliknya, sang juara bertahan sudah sekali imbang dan sekali menang.

Las Palmas imbang 2-2 menjamu Sevilla, lalu kalah 1-2 di kandang Leganes. Sandro Ramirez mencetak masing-masing satu gol ke gawang Sevilla dan Leganes.

Sementara itu, Madrid imbang 1-1 di kandang Mallorca, kemudian menggilas Real Valladolid 3-0 di Santiago Bernabeu. Satu gol ke gawang Mallorca dicetak oleh Rodrygo. Tiga gol Madrid ke gawang Valladolid disarangkan oleh Federico Valverde, Brahim Diaz, dan Endrick.

Dalam laga kontra Valladolid, Brahim Diaz masuk menggantikan Arda Guler, sedangkan Endrick masuk menggantikan Kylian Mbappe. Dua pemain pengganti Madrid itu kemudian sama-sama menyumbang satu gol.

Mbappe, yang mengemas satu gol dalam debutnya bersama Madrid di UEFA Super Cup, lagi-lagi gagal mencetak gol di La Liga. Dia tak mencetak gol saat imbang lawan Mallorca. Kali ini, dalam laga resmi pertamanya di Bernabeu sebagai pemain Madrid, dia juga masih belum mencetak gol liga.

Apakah pertandingan kontra Las Palmas nanti akan menjadi panggung bagi Mbappe untuk mencetak gol perdananya di La Liga?

La Liga 2024/2025: Kylian Mbappe (kiri) vs Luis Perez dalam pertandingan Real Madrid vs Valladolid di pekan ke-2 (c) AP Photo/Manu Fernandez

Prediksi Starting XI Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas (4-3-3): Cillessen; Alex Munoz, Mika Marmol, McKenna, Viti Rozada; Enzo Loiodice, Javi Munoz, Kirjan Rodriguez; Alberto Moleiro, McBurnie, Sandro.

Pelatih: Luis Miguel Carrion.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, Rudiger, Carvajal; Federico Valverde, Brahim Diaz, Tchouameni; Vinicius Junior, Mbappe, Arda Guler.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts