Sudah Betah di Real Madrid, Kepa Ingin Tinggalkan Chelsea secara Permanen

LONDON, ENGLAND – SEPTEMBER 22: Kepa Arrizabalaga of Chelsea saves a penalty from Marvelous Nakamba of Aston Villa in the shoot out during the Carabao Cup Third Round match between Chelsea and Aston Villa at Stamford Bridge on September 22, 2021 in London, England. (Photo by James Williamson – AMA/Getty Images)

ZQSCORE.NEWSKepa Arrizabalaga mengakui sudah sangat nyaman bergabung dengan Real Madrid dan ia ingin dipermanenkan di Los Blancos dari Chelsea.

Pemain Timnas Spanyol itu meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman selama musim panas dengan El Real yang membutuhkan penjaga gawang setelah Thibaut Courtois cedera untuk jangka panjang.

Pemain asal Belgia, yang ironisnya digantikan oleh Kepa ketika ia sendiri meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2018, mengalami cedera ACL pada bulan Agustus dan diperkirakan baru akan kembali sekitar bulan Maret mendatang.

Kepa Arizabalaga diperkirakan akan meninggalkan London barat pada musim panas, setelah mengalami lima tahun yang sulit di klub dan terutama setelah Robert Sanchez didatangkan dari Brighton untuk menggantikannya.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya mengklaim bahwa Mauricio Pochettino sebenarnya ingin dia bertahan dan bersaing dengan Sanchez untuk mendapatkan status No.1, namun dia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid karena merasa membutuhkan perubahan.

Dan kini sepertinya dia ingin perubahan itu menjadi permanen, seperti dilansir TV Spanyol, seperti dikutip Fabrizio Romano.

“Tentu saja saya ingin bertahan di Real Madrid di masa depan. Siapa yang tidak ingin bertahan di klub ini? Saya sangat, sangat bahagia di sini.”

Kepa telah membuat sembilan penampilan untuk Los Blancos sejauh ini, menjaga lima clean sheet dan hanya kebobolan tujuh gol untuk membantu timnya naik ke puncak klasemen La Liga.

Pada musim panas mendatang, kontraknya di Chelsea hanya tersisa satu tahun, yang berarti Real bisa mendapatkan jasanya dengan potongan harga jika mereka menginginkannya.

Pemain tersebut menjadi penjaga gawang termahal sepanjang masa ketika The Blues mengontraknya dari Athletic Bilbao dengan harga lebih dari £71 juta, dan memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, setelah musim debutnya, ia kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya dan mendapati dirinya direbut oleh Edouard Mendy untuk sementara waktu, dan meski ia merebut kembali posisi No.1 musim lalu, penampilannya masih mendapat kecaman.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts