Transfer Pemain: Real Madrid Incar Bek PSG, Siapa Dia?

ZQSCORE.NEWSReal Madrid telah merencanakan jendela bursa transfer musim panas 2024 dengan sangat hati-hati, dengan target posisi yang sangat spesifik, dan beragam opsi yang diberikan untuk masing-masing posisi.

Prioritas mereka, tentu saja, adalah mendapatkan penandatanganan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu dilaporkan telah memberi tahu PSG tentang keinginannya untuk pergi, dan akan berusaha mewujudkan mimpinya bermain untuk Real Madrid.

Alphonso Davies adalah pemain lain yang ingin direkrut Madrid musim panas ini. Kontraknya akan memasuki tahun terakhir mulai Juni ini, dan bisa dibujuk untuk berganti nama, terutama jika harga yang diminta Bayern Munich terpenuhi.

Florentino Perez kemungkinan juga akan mencari bek tengah, tetapi klub telah memutuskan untuk menunda pencarian bek kanan hingga musim panas mendatang, seperti yang diberitakan sebelumnya.

Beberapa nama ada dalam daftar, termasuk Achraf Hakimi tentunya, menurut Sports Zone.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Hakimi ingin meninggalkan PSG secepat mungkin, dan tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan raksasa Prancis saat ini.

PSG, di sisi lain, ingin pemain Maroko itu terus bertahan di klub, dan akan menawarinya perpanjangan kontrak saat ini, yang akan berakhir pada musim panas 2026.

Mbappe dianggap sebagai teman terdekat Hakimi di PSG, yang mungkin ada hubungannya dengan rumor keluarnya tersebut. Lebih lanjut, jika Madrid datang memintanya, sepertinya dia tidak akan menolaknya.

PSG membayar €60 juta untuk Hakimi pada musim panas 2021, dan kemungkinan akan meminta harga dalam kisaran tersebut jika mereka terpaksa menjualnya musim panas ini atau tahun depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts