Usai Mbappe, El Real Kini Buru Alphonso Davies

ZQSCORE.NEWSReal Madrid dikabarkan melakukan kontak baru dengan Alphonso Davies pekan ini, saat mereka mencoba untuk merekrut bek kiri Bayern Munchen pada bursa transfer musim depan.

Seperti diketahui, kontrak sang bek sayap di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim depan dan Los Blancos telah lama disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya.

Davies disinyalir telah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern, akan tetapi pemain asal Kanada ini belum mengambil keputusan mengingat adanya ketertarikan Real Madrid.

Menurut laporan Fabrizio Romano bahwa juara Liga Champions dan La Liga itu tidak tertarik untuk membayar biaya transfer 50 juta euro yang diinginkan Bayern untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Bek Bayern Munchen, Alphonso Davies. (s) AP Photo/Manu Fernandez

Namun, Sky Germany melaporkan bahwa meyakinkan Davies untuk menandatangani kontrak baru merupakan prioritas bagi manajer baru Bayern, Vincent Kompany.

Dan mereka menambahkan bahwa sebuah kesepakatan akan lebih mungkin terjadi dibandingkan beberapa pekan terakhir.

Namun, ada kekhawatiran Davies menggunakan Bayern untuk memaksa meningkatkan persyaratan kontrak dari Real Madrid, tetapi raksasa Jerman tersebut ingin menyelesaikan perpanjangan kontraknya dan menghindari pembelian pemain baru yang mahal di posisi bek kiri,

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts