Vinicius Junior Tetap di Real Madrid!

ZQSCORE.NEWSReal Madrid pastikan Vinicius Junior tetap tak tersentuh transfer walau mereka sudah datangkan Kylian Mbappe. Ini dinyatakan Los Blancos secara terbuka setelah bintang asal Brasil itu dikaitkan dengan rencana transfer PSG.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, peringatkan PSG agar tak mendekati penyerang andalannya tersebut, karena Vinicius tak akan dijual. Demikian diberitakan Mundo Deportivo.

Menurutnya, bahkan walaupun Madrid sudah datangkan Mbappe, posisi Vinicius dan betapa pentingnya pemain itu bagi klub tak akan berubah, karena kedua pemain itu, meskipun bermain di posisi yang sama, tetap dipandang sebagai aset yang penting.

Vinicius saat ini memang pemain utama bagi El Real, dipuji para fans di seantero Bernabeu, dan menjadi pemain yang berpeluang besar menyabet Ballon d’Or. Perez diyakini sangat menghargai mantan bintang Flamengo tersebut.

Klub raksasa Spanyol itu merasa, mereka cocok dan bisa bermain bersama serta padu dalam waktu singkat. Sekarang, segalanya ada di tangan Carlo Ancelotti untuk membuat kombinasi pemain paling berbakat di dalam skuadnya.

Selain itu, Vinicius juga sudah teken perpanjangan kontrak pada bulan Oktober 2023, yang membuatnya terus bersama Madrid hingga tahun 2027. Ia hampir tak mungkin ditebus oleh klub manapun, karena memiliki klausul pelepasan hingga 16,8 triliun Rupiah.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts