WOW! Real MAdrid Siap Menurunkan Arda Guler Dalam Skuad Inti

ZQSCORE.NEWS – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan seputar update tentang kondisi Arda Guler. Ia menyebutkan sang pemain tidak akan lama lagi akan memperkuat El Real.

Arda Guler merupakan wonderkid yang baru bergabung Real Madrid di musim panas kemarin. Ia mempunyai skill dan agility seperti pemain kelas bintang setelah tampil bersama Fenerbahce.

Namun, Guler masih belum membela tim utama Real Madrid. Ia kerap mengalami cedera kambuhan sehingga debutnya terus tertunda.

Ancelotti baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Guler sedikit lagi akan mendapatkan debutnya. Ia menyebut kondisi sang pemain saat ini sudah membaik dan siap untuk membela Los Blancos.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ancelotti menyebut bahwa kondisi Guler saat ini sudah semakin fit pasca pulih dari cedera.

Namun sang manajer menyebut sang pemuda butuh waktu sebelum ia benar-benar siap untuk tampil membela Real Madrid.

“Kondisi Arda saat ini sudah semakin baik. Ia memang masih belum terlalu fit, namun ia akan mendapatkan kesempatan di tim kami. Saya rasa ia akan siap bermain sekitar 10-15 hari lagi,” ujar Ancelotti.

Ancelotti juga mengaku tidak sabar bekerja dengan Guler. Karena ia menilai sang pemuda merupakan sosok pemain bertalenta.

“Dia adalah pemain bertipe penyerang, dan saya rasa ia bisa bermain di semua posisi di lini serang,” sambung Ancelotti.

“Dia bukan seorang striker, karena karakteristiknya lebih sebagai pemain nomor 10. Namun dia juga bisa bermain melebar dan juga bermain di posisi-posisi lainnya,” imbuh sang manajer.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts