Parahhh!!! Natanael Siringoringo Jadi Pemain ‘Ikhlas’

ZQSCORE.NEWS – Pemain Indonesia, Natanael Siringoringo, ternyata tak mendapatkan haknya dari klub Malaysia, Kelantan FC. Kini pihak dia sedang melakukan upaya hukum terhadap klub tersebut agar bisa mendapatkan kembali gajinya.

Hal itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Natanael, 2Touch Internasional. Melalui akun Instagram resminya, mereka menjabarkan kalau Nael, sapaan akrab Natanael Siringoringo, belum mendapatkan gaji dari Kelantan FC.

Tak dijelaskan, berapa banyak gaji yang belum dibayarkan oleh Kelantan kepada pemain Indonesia tersebut. Namun yang jelas, 2Touch Internasional mengonfirmasi akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Padahal, pihak sang pemain sudah coba memberikan tenggat waktu.

“Nael akan meninggalkan Kelantan FC dalam waktu dekat. Pengacara 2Touch Internasional telah memulai proses hukum terhadap Kelantan FC karena gaji yang belum dibayar. Meskipun ada pemberitahuan wajib 15 hari, belum ada resolusi yang tercapai. Konsekuensinya, Natanael Siringoringo akan berstatus bebas transfer,” tulis 2Touch Internasional dalam Instagram resminya.

Nael, kata 2Touch Internasional, saat ini sedang menjalin komunikasi dan negosiasi dengan beberapa klub lain. Bukan cuma klub Malaysia, tapi juga ada tim dari Thailand dan Singapura yang bisa jadi pelabuhan baru sang pemain.

“Saat ini, dia sedang melakukan negosiasi dengan beberapa klub di Malaysia, Thailand, dan Singapura. Mari kita berharap untuk keberhasilan Natanael dalam usahanya di masa depan,” tutup mereka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts