Pemeliharaan Rumput Stadion GBK Jelang Gelaran laga Indonesia vs Vietnam

ZQSCORE.NEWS – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali menjadi pusat perhatian menjelang pertandingan krusial Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Vietnam pada 21 Maret 2024 nanti.

Manajemen GBK, sebagai pengelola stadion, tengah melakukan perawatan intensif terhadap rumput stadion setelah pasca-berbagai kegiatan non-bola, termasuk kampanye Pemilu 2024.

Sebelumnya, kondisi rumput SUGBK menjadi sorotan karena beberapa area minor yang tak merata.

“Kegiatan pemeliharaan diprioritaskan pada pekerjaan kualitas lapangan, infrastruktur, dan fasilitas pendukung lainnya di kawasan GBK. Perkembangan kondisi field of play/lapangan SUGBK hingga hari ini (Kamis, 22/2) terpantau masih terdapat beberapa area minor yang butuh perhatian khusus,” tulis GBK di akun Instagramnya.

Manajemen GBK menegaskan komitmennya untuk terus melakukan pemeliharaan rutin dan berkala guna menjaga kualitas lapangan agar lebih prima.

Hal ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang optimal saat Timnas Indonesia bersiap menghadapi Vietnam pada 21 Maret mendatang.

Timnas Indonesia, yang saat ini menempati posisi juru kunci Grup F, akan menghadapi Vietnam dalam dua pertandingan krusial.

Untuk menjaga asa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia wajib meraih kemenangan. Saat ini, tim asuhan Shin Tae Yong baru mengumpulkan satu poin dari hasil imbang melawan Filipina.

Kemenangan di Jakarta akan membuka peluang lebih luas, sementara hasil imbang atau kekalahan akan membuat peluang semakin menipis.

Pertandingan pertama melawan Vietnam ini dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024, sementara laga kedua akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada 26 Maret 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts