Jesus Casas intip gaya bermain tim-tim saingan

ZQSORE.NEWS – Piala Asia 2023 akan digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Irak tergabung di Grup D bersama Timnas Indonesia, Jepang, dan Vietnam.

Irak akan menjalani pertandingan perdana Grup D melawan Indonesia di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada Senin (15/1) mendatang.

Kemudian Irak akan bertemu Jepang empat hari kemudian dan mengakhiri babak penyisihan grup melawan Vietnam pada 24 Januari.

Jelang tampil melawan Indonesia di Piala Asia 2023, Jesus Casas mengatakan kini timnya mulai fokus mempelajari gaya bermain tim-tim di Grup D.

Hal tersebut diungkapkan Casas usai Irak menyelesaikan pemusatan latihan di Emirat, Abu Dhabi, Rabu (10/1).

“Kami sekarang fokus mempelajari gaya bermain tim-tim Grup D, guna memilih taktik agar bisa meraih kemenangan,” ucap Casas dikutip dari Mustaqila, Rabu (10/1).

Irak menjalani TC di Abu Dhabi selama 10 hari dan melakoni satu uji coba melawan Korea Selatan pada Sabtu (6/1). Pada laga uji coba tersebut, Irak kalah 0-1 dari Korea Selatan lewat gol yang dicetak Lee Jae Sung pada menit ke-40.

Secara umum, Jesus Casas menilai persiapan timnya selama di Abu Dhabi memuaskan dan dia optimistis bisa meraih hasil positif di Piala Asia.

“Kami senang dengan tingkat persiapannya. Para pemain sudah siap sepenuhnya dan kami optimistis bisa meraih hasil positif di Piala Asia,” kata Casas.

Foto Cover : Twitter/Iraq National Team

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts