Ernando Ari Kondisinya Baik, Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Babak Delapan Besar Piala Asia U-23 2024

ZQSCORE.NEWS – Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, memberikan kabar baik mengenai kondisi kiper tim, Ernando Ari, setelah mengalami cedera saat melawan Yordania pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024.
Meskipun mengalami kesakitan di ujung pertandingan, Nova Arianto memastikan bahwa tidak ada masalah serius bagi Ernando Ari dan semua pemain Timnas Indonesia U-23 dalam keadaan baik-baik saja.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Shin Tae-yong menunjuk Ernando Ari sebagai penjaga gawang sejak awal pertandingan. Ernando berhasil tampil baik dengan meredam peluang-peluang dari pemain Yordania.
Namun, di ujung laga, ia terlihat terjatuh dan harus ditarik keluar lapangan setelah menerima perawatan dari tim medis. Muhammad Adi Satryo kemudian masuk menggantikan posisinya selama sekitar 15 menit hingga pertandingan berakhir.

Meskipun mengalami insiden cedera, Timnas Indonesia U-23 tetap sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Yordania. Gol-gol kemenangan tersebut dicetak oleh brace Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, dan Komang Teguh, sementara satu-satunya gol Yordania merupakan gol bunuh diri Justin Hubner.

Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024 sebagai runner up dari Grup A, mengemas enam poin dari tiga pertandingan.

Mereka akan melawan juara Grup B pada babak delapan besar yang akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada Kamis (25/4/2024). Meskipun lawan mereka masih belum diketahui, besar kemungkinan Jepang atau Korea Selatan akan menjadi lawan kuat bagi skuad Rizky Ridho dkk.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts