Piala Dunia Antarklub 2023: Manchester City vs Urawa Reds

ZQSCORE.NEWS – Urawa Reds kedatangan raksasa Liga Inggris, Manchester City di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023. Pertandingan Urawa Reds vs Man City di King Abdullah Sports City, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Urawa Reds merupakan klub Jepang juara Liga Champions Asia 2022, sedangkan Man City merupakan kampiun Liga Champions Eropa 2022/2023. Pemenang duel ini akan ditunggu Fluminense atau Al Ahly di final.

Man City turun mulai babak semifinal, sementara Urawa Reds sudah tampil dari babak sebelumnya. Urawa Reds mencapai semifinal berkat kemenangan tipis atas Leon. Urawa Reds menang 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Alex Schalk pada menit 78.

Di lain pihak, Man City sedang mengalami penurunan performa. Di Premier League Inggris akhir pekan kemarin, gol-gol Jack Grealish dan Rico Lewis hanya memberi Man City hasil imbang 2-2 dengan Crystal Palace.

Man City pun tercatat cuma menang tiga kali dalam delapan laga terakhir di semua ajang (M3 S4 K1). Namun, di atas kertas, Man City bakal tetap difavoritkan untuk mengalahkan Urawa Reds dan melangkah ke final.

Prediksi Starting XI Urawa Reds vs Manchester City

Urawa Reds (4-2-3-1)
Nishikawa; Sakai, Scholz, Hoibraten, Ogiwara; Iwao, Ito; Schalk, Yasui, Koizumi; Kante.

Pelatih: Maciej Skorza.

Manchester City (4-2-3-1)
Ortega; Lewis, Stones, Akanji, Gomez; Nunes, Kovacic; Bobb, Silva, Grealish; Alvarez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts