Port FC Unggul Dramatis 4-3 atas Muangthong United

ZQSCORE.NEWS – Pemain belakang andalan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, membuat debut spektakuler bersama Port FC dalam pertandingan Liga Thailand melawan Muangthong United FC di PAT Stadium pada Rabu (14/2/2024).

Akan tetapi, bek timnas Indonesia itu tidak menjadi starter. Ia berada di daftar pemain cadangan dan baru masuk ke lapangan pada babak kedua.

Pertandingan dimulai dengan gol dari Muangthong United oleh Willian Popp pada menit ke-28, diikuti dengan tendangan penalti sukses oleh Popp pada menit ke-45+1 setelah peninjauan VAR.

Port FC merespons dengan cepat di babak kedua, Teerasak Poeiphimai menyamakan kedudukan dengan gol pada menit ke-62, memanfaatkan umpan brilian dari Barros Tardeli.

Teerasak Poeiphimai tidak berhenti di situ, mencetak dua gol lagi pada menit ke-73 dan ke-76, membuat Port FC berbalik unggul 3-2.

Muangthong United tidak menyerah, menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-85 melalui gol Kotaro Omori.

Menit ke-90, Asnawi Mangkualam masuk ke lapangan menggantikan Suphanan Bureerat, menandai debutnya bersama Port FC.

Pada menit ke-90+4, Barros Tardeli mencetak gol keempat untuk Port FC, memastikan kemenangan 4-3 untuk tim asuhan Rangsan Viwatchaichok.

Dengan kemenangan ini, Port FC kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 35 poin dari 17 pertandingan.

Debut gemilang Asnawi Mangkualam menjadi sorotan dalam pertandingan yang penuh dengan ketegangan dan emosi, menunjukkan potensi besar pemain Indonesia di kancah sepakbola internasional.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts