Ronaldo Pamer Selebrasi Baru Usai Cetak Gol ke Gawang Al Fahya

ZQSCORE.NEWS Superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, mencatatkan rekor baru dalam karier gemilangnya setelah mencetak gol saat Al Nassr mengalahkan Al Fayha 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions Asia (LCA) 2023/2024 di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Riyadh.

Gol Ronaldo tidak hanya memberikan kemenangan bagi timnya tetapi juga menandai rekor luar biasa, yakni selalu mencetak gol setiap tahun sejak memulai karier profesional pada tahun 2002.

Ronaldo nyaris dibuat frustasi di awal pertandingan karena kesulitan menembus pertahanan rapat Al Fayha.

Para pemain Al Nassr juga terlihat kurang apik dalam serangan, membuat Ronaldo dan kawan-kawan kesulitan menciptakan peluang gol.

Pada 15 menit pertama, Ronaldo menghadapi kesulitan mencetak gol, bahkan tembakan emasnya pada menit ke-45 dapat diblok oleh kiper Al Fayha.

Kesempatan berikutnya di menit ke-60 dan ke-65 juga tidak menghasilkan gol, meski Ronaldo mendapatkan peluang emas.

Pada menit ke-81, kesabaran Ronaldo akhirnya membuahkan hasil. Memanfaatkan umpan dari Brozovic, Ronaldo berhasil mencetak gol yang memecah kebuntuan dan membawa Al Nassr unggul 1-0 atas Al Fayha dan CR 7 meluapkan kegembiraannya dengan selebrasi baru.

Gol Ronaldo bukan hanya memberikan kemenangan bagi timnya, tetapi juga menciptakan sejarah baru. Dengan gol ini, Ronaldo berhasil mencatatkan rekor mencetak gol setiap tahun sejak awal karier profesionalnya pada tahun 2002 hingga 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts