Jose Mourinho Siap Melatih Di Liga Arab saudi

ZQSCORE.NEWS – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membuka peluang untuk melatih di Arab Saudi suatu saat nanti. Nmaun saat ini dia fokus untuk melatih AS Roma “sampai hari terakhir”.

Mourinho sendiri mengonfirmasi bahwa dirinya menolak tawaran dari Arab Saudi pada musim panas kemarin demi bertahan di Roma.

Kontraknya sendiri bersama I Giallorossi akan berakhir di akhir musim ini dan The Special One tetap membuka peluang untuk melatih di Saudi.

“Saya fokus pada Roma dan saya akan memberikan segalanya hingga hari terakhir saya di sini. Tidak ada yang tahu masa depannya, tapi saya yakin saya akan melatih di Arab Saudi suatu hari nanti,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu kapan, tapi saya yakin itu adalah sesuatu yang pasti akan saya lakukan (melatih di Arab Saudi).”

Saat ini Saudi Pro League dihiasi pemain-pemain bertabur bintang, bahkan beberapa diantara masih berada di usia emas seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Ruben Neves.

Mourinho mengatakan bahwa hal ini karena datangnya Cristiano Ronaldo 6 bulan sebelum bursa transfer musim panas.

“Saya pikir itu adalah efek Cristiano Ronaldo. Dia adalah orang pertama yang pergi ke sana dan mengubah perspektif,” ujar eks pelatih Inter itu.

“Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa para pemain yang pergi ke sana bukanlah pada akhir kariernya, melainkan pada tahun-tahun terbaiknya. Persaingan nyata di Arab Saudi.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts