Striker NEC Nijmegen: Nenekku Dari Bandung

ZQSCORE.NEWS – Striker NEC Nijmegen, Mauro Zijlstra, mengakui kalau dirinya punya keturunan Indonesia. Dia bahkan menyebut kalau neneknya asli kelahiran Bandung dan pernah ke Indonesia.

Seperti diketahui, pemain berpostur 187 centimeter tersebut memang bisa saja jadi opsi buat skuat Garuda. Sebab, pemain ini tak seperti kebanyakan penggawa keturunan Indonesia-Belanda yang posisinya bertahan.

Selain punya postur tubuh tinggi dan kekar, dia berposisi sebagai striker. Apalagi Mauro Zijlstra sendiri mengakui kalau punya darah Indonesia.

“Iya aku sudah pernah ke Indonesia, 7 tahun yang lalu kalau tak salah. Eh 9 tahun yang lalu tentu sangat jauh perjalanannya jadi cukup mahal,” ungkap Mauro Zijlstra dikutip dari kana Youtube Yussa Nugraha.

“Indonesia negara yang sangat indah tentunya. Nenekku dari Bandung, nenek keluarga ayah. Saya sudah pergi ke Bali, ke Jawa. Indonesia negara yang sangat indah jadi aku ingin pergi ke sana lagi,” sambung dia.

“Aku pemain yang bisa menahan bola dengan baik. Menjadi tembok untuk bermain progresif, tendannganku juga bagus, aku juga punya passing yang bagus. Aku bukan striker yang hanya di depan saja. Aku juga bisa meminta bola di tengah dan membantu tim build up, jadi itu kualitasku di lapangan,” tuntas dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts