Timnas Indonesia Jalani Latihan Pertama Jelang Leg Kedua Vs Brunei Darussalam tanpa Marselino Ferdinan

ZQSCORE.NEWS – Timnas Indonesia sudah melakukan pemanasan jelang leg ke 2 babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Sri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Latihan perdana tersebut digelar di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Sabtu (14/10). Skuad Garuda berlatih selama satu jam dari pukul 10.00 hingga 11.00 waktu setempat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, bahwa latihan perdana hari ini hanya fokus di pemulihan fisik. Sebab, Skuad Garuda baru tiba di Brunei Darussalam pada Jumat (13/10) waktu setempat.

“Hari ini fokusnya lebih ke latihan pemulihan dan massage terapi. Jadi lebih ke istirahat dan pemulihan kondisi setelah perjalanan pindah dari Jakarta ke Brunei,” ujar Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan ini membeberkan kondisi para pemainnya. Ia juga berharap Rizky Ridho dan kawan-kawan dapat menjaga kebugarannya selama di Brunei Darussalam.

“Kondisi pemain sangat baik. Saya berharap mereka bisa menjaga kondisinya,” imbuh Shin Tae-yong.

Adapun untuk leg kedua nanti, Timnas Indonesia akan berkekuatan 25 pemain. Satu personil lagi ditinggal di Jakarta karena masih cedera yaitu Marselino Ferdinan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts